Home » » Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

Camera.co.id adalah sebuah toko kamera murah di indonesia sudah 5 tahun melayani dan tetap memberikan yang terbaik dengan mengirim ke seluruh indonesia.

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

Kamera merupakan salah satu alat pendukung aktivitas photograpi. Dengan kecanggihan teknologi dijaman sekarang, membuat banyak sekali bermunculan berbagai jenis kamera dan macam merk pula.

Untuk mendapatkan jenis kamera yang diinginkan pun tidak mudah, karena anda harus pergi kesana-kemari atau dari kota-ke kota lainnya, karena mungkin kamera yang diingikan sangat sulit untuk didapatkan dan tidak dijual atau belum sampai di kota tempat tinggal anda.

Namun sekarang ! Dengan adanya media internet anda akan mudah sekali mendapatkan yang anda inginkan, apalagi kamera. Dimana sekarang anda bisa mendapatkan berbagai jenis kamera dari berbagai merk hanya di satu toko kamera online murah di indonesia yaitu camera.co.id

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia


Camera.co.id merupakan sebuah toko online atau online stor yang menjual berbagai jenis camera, camcorder, lensa, tas, dan accesories dengan pengiriman ke seluruh wilayah indonesia. Camera.co.id sendiri adalah sebuah dealer resmi yang menjual kamera produk canon, nikon, sony, panasonic, olmpus, fujifilm, samsung, pentax, tamron, sigma, dan yang lainnya.

Camera.co.id pertama kali rilis atau dibuka pada tanggal 18 oktober 2008 dan sekarang telah mencapai umur atau usia yang ke 5 tahun pada 18 oktober 2013. Dimana di usianya yang ke-5 tahun ini camera.co.id akan tetap melayani dan memberikan yang terbaik untuk semua costumer nya.

Perlu anda ketahui ! Khususnya para photografer dimana camera.co.id ini sering mengadakan lomba photo dengan hadiah yang lumayan besar dan dapat di belanjakan langsung di www.camera.co.id setiap bulannya akan ada 1 tema photo dengan 1 pemenang dengan uri pemenang berbagai lomba photo nasional di indonesia. Kesempatan lomba photo tersebut bisa anda semua ikuti loh. Jadi segera dapatkan kesempatan itu dan menangkan hadiahnya.

Untuk para customer atau calon pelanggan camera.co.id, ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan loh ! Apa sajakah itu ?

1. Customer akan mudah mendapatkan informasi produk
2. Customer dapat menghemat waktu dalam berbelanja
3. Produk yang di beli melalui camera.co.id mempunyai garansi resmi dari datascrip, sony indonesia, alta, dan camera.co.id
4. Camera.co.id toko kamera murah di indonesia ini telah terdaftar di departemen perdagangan
5. Camera.co.id selalu tepat waktu dan aman dalam hal pengiriman produk, karena camera.co.id bekerja sama dengan pihak pengiriman barang Tiki JNE sehingga dijamin produk yang dibeli akan sampai tepat waktu ke tangan anda dengan aman
6. Customer camera.co.id adakah mudah mendapatkan informasi tentang berita dan informasi dengan cara emailnya ke web camera.co.id
7. Customer camera.co.id sekarang dapat melakukan transaksi dengan menggunakan kaspay dari kaskus.us
8. Selain menggunakan jasa pengiriman, customer camera.co.id dapat mengambil produk yang di beli secara langsung ke kantor camera.co.id dan akan di proses secara administrasi, namun anda harus memberi informasi satu hari sebelumnya.

Berikut Kategori Produk Yang Disediakan di Camera.co.id


CATEGORIES
PROMO PAKET MURAH
Wireless Remotes Shutter Release
Digital Camera SLR
Infrared Remotes Shutter Release
Mirrorless Camera
Acesories Lainnya
Compact Digital Camera
Memory/Data Storage
Camera Polaroid Fuji Instax / Lomo
Filters
Camcorder
Battery
Professional Video Camera
Charger Battery
Camera Cinema
Vertical Grip
Ipad, Iphone, Tablet
Camera Strap
GPS & HD Driving Recorder
Cleaning Tools
Lenses
Camera Bags
Speedlite(Flash)
Tripod
Accesoris Camera
HDSLR Movie Equipment
Accessoris Video
Dry box/Dry Cabinet
Accessories Lensa
Underwater Housing
Accesories Flash
Paket Strobist
Wired Remotes Shutter Release
Paket Studio
Studio Equipment
CD Software dan Tutorial Photography
Photo Printer
Book of photography
Frame (Bingkai Foto)
Binoculars, Scopes, Laser Rangefinders

Merchandise & Reward Points

Sekian informasi tentang camera.co.id toko kamera murah di indonesia, semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi anda semua. Apabila anda membutuhkan informasi lebih lanjut Hubungi :
  • HOT LINE CUSTOMER SUPPORT
  • 021-42888877
  • SENIN - JUMAT (08:00 - 17:00)
  • SABTU (08:00 - 12:00)
  • www.camera.co.id
  • PT. Sarana Transaksi
Artikel ini di ikut sertakan dalam kontes seo camera.co.id
Share this article :
 
Copyright © 2013. Master MJ - All Rights Reserved | G-Sea Jelly Gamat
Proudly powered by Obat Tipes