Home » » Testimoni Asam Urat dan Harga Jual Obat Gold-G

Testimoni Asam Urat dan Harga Jual Obat Gold-G

Sudah lama sekali admin tidak membuat artikel baru di blog master mj, pada kesempatan kali ini admin mempunyai kesempatan untuk menulis kembali suatu artikel. Kali ini admin mau reviews mengenai asam urat dan obat gold-g


Pasti sudah pada tahu apa itu asam urat? Bagi yang belum tahu ini penjelasannya! Asam urat merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh kadar asam urat dalam tubuh yang meningkat, dan salah satu penyebab yang membuat meningkatnya kadar asam urat bisa dikarenakan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin.

Tahukah kalian apa itu purin? Purin sendiri merupakan zat yang terdapat pada setiap bahan makanan yang berasal dari mahluk hidup. Pada tubuh yang normal, asam urat mempunyai batasan normal yaitu 7,0 mg/dl, namun pada wanita batasan normalnya yaitu 5,7 mg/dl.

Bagi kalian semua yang mempunyai keluhan asam urat sebaiknya simak testimoni asam urat dibawah ini, semoga saja dengan adanya orang menceritakan kesembuhannya bisa menjadi sebuah motivasi dan bisa membangkitkan semangat kalian untuk sembuh dari penyakit asam urat :

  • Nama : Misdalina
  • Usia : 40 tahun.
  • Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
  • Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang terimakasih gold-g sea cucumber jelly.

  • Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.
  • Umur : 57 tahun
  • Alamat : Ciledug
  • Keluhan : Asam Urat
  • Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G Sea Cucumber Jelly Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G Sea Cucumber Jelly ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly setiap hari.

Itulah beberapa testimoni asam urat yang sembuh setelah konsumsi obat gold-g yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Berapa harga jual nya? Harga jual obat gold-g yang bisa menyembuhkan asam urat ini bisa anda simak di bawah ini :


Itulah daftar harga dari obat gold-g yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit asam urat! Bagi anda yang mau pesan silahkan kunjungi langsung situs resminya di >> http://obatdiare.web.id/gejala-asam-urat/
Share this article :
 
Copyright © 2013. Master MJ - All Rights Reserved | G-Sea Jelly Gamat
Proudly powered by Obat Tipes