Home » , , » Kenali Makanan Pendamping ASI Organik

Kenali Makanan Pendamping ASI Organik

Kenali Makanan Pendamping ASI Organik,- Saat ini, pasar memiliki banyak beredar payudara susu makanan pelengkap (padat) organik benteng. Namun, apa sebenarnya adalah organik padat dan manfaat bagi anak-anak kecil?

Staf pengajar Departemen Ilmu gizi FKUI RSCM dan Indonesia nutrisi medis ahli gizi association (ina), Dr. Dr. Saptawati Bardosono msc, mengatakan masalah gizi anak Indonesia, terutama pada bayi berusia enam bulan tidak optimal pertumbuhan dan perkembangan. itu terjadi karena pemberian air susu ibu tidak disertai makanan padat dengan nutrisi yang cukup.

Kenali Makanan Pendamping ASI Organik

"Memanfaatkan makanan organik seperti padatan bahan dasar bisa menjadi alternatif lain, karena, makanan organik memiliki banyak keuntungan, seperti kandungan gizi yang lebih tinggi daripada makanan biasa," katanya dalam pernyataannya baru-baru ini.

Staf pengajar Departemen Ilmu gizi FKUI RSCM dan Indonesia nutrisi medis ahli gizi association (ina), dr chandra dian novita mgizi ditambahkan, keuntungan dari kandungan hara organik makanan. salah satu dari mereka karena rendahnya rasio omega-6 / omega-3 dari susu organik, yang dapat mengurangi faktor risiko untuk penyakit degeneratif seperti penyakit kardiovaskular di masa dewasa.

Kandungan gula dalam makanan organik juga lebih tinggi, sehingga tidak memerlukan penambahan gula dalam proses pengobatan.


"Selain itu, buah organik dan sayuran mengandung antioksidan dan polifenol 10-50% lebih tinggi dibandingkan dengan teratur buah-buahan dan sayuran, total karbohidrat dan kandungan serat ini juga lebih tinggi," katanya.

Dr. dian menjelaskan, padat organik adalah sebuah inovasi kebaikan alam. Namun, itu tidak berarti semua organik produk sesuai dengan kebutuhan gizi anak. Oleh karena itu, pemilihan makanan organik untuk bayi tetap harus dilakukan dengan hati-hati untuk memenuhi tingkat kecukupan gizi mereka sehari-hari.

Cobalah padatan yang terdiri dari berbagai jenis makanan, termasuk daging, unggas, ikan atau telur, susu, dan buah-buahan dan sayuran. "Jika hal ini tidak mungkin, diperlukan penggunaan makanan padat yang sudah diperkuat untuk memastikan pemenuhan makro dan mikronutrien asupan anak," ujar Dr. dian.

Diakui keuntungan dari makanan organik sebagai bahan dasar kualitas tinggi, inovasi dan pengembangan pusat tim Kalbe nutrisi, di bawah merek milna sebagai ahli makanan bayi, menciptakan produk unggulan formulasi dalam menanggapi permintaan konsumen untuk kualitas produk organik.

"Proses persiapan memerlukan berbagai formulasi penelitian bahan-bahan organik dan kandungan hara (macronutrients dan mikronutrien) sesuai dengan standar internasional produk pangan organik dan padatan Standar Nasional Indonesia," kata Oktaviana Helly, bisnis unit kepala nutrisi untuk anak-anak Kalbe nutrisi.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Master MJ - All Rights Reserved | G-Sea Jelly Gamat
Proudly powered by Obat Tipes