Home » » Agen G-Sea Jelly Gamat Emas Indonesia

Agen G-Sea Jelly Gamat Emas Indonesia

Dapatkan produk G-Sea jelly gamat emas dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan datang atau menghubungi langsung agen G-Sea jelly gamat emas Indonesia.

Sudah hadir agen G-Sea jelly gamat emas indonesia yang resmi, siap memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen di seluruh wilayah Indonesia dengan pengiriman via JNE.


Hadirnya agen G-Sea jelly gamat emas indonesia ini akan semakin mempermudah dan mempercepat anda untuk mendapatkan produk berkhasiat dari teripang emas ini.

Bukan hanya teripang emas saja, bahan lain dari G-Sea jelly gamat lainnya yaitu madu asli dan temulawak. Sebuah produk jelly gamat yang hadir dengan rasa jeruk sehingga akan disukai oleh semua kalangan.

Khusus Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa COD (Cash On Delivery). Bagi anda yang mau menghubungi atau datang langsung ke alamat G-Sea jelly gamat indonesia, berikut kontak dan alamat lengkapnya :

Agen G-Sea Jelly Gamat Emas Indonesia (Aryanto Herbal)
  • Alamat : Jl. Cikunten Indah Gg. Situmuhani Depan Perum Bening Regency Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya
  • Hp : 081284047339
  • Pin BB : D8282304

Berapa harga G-Sea jelly gamat emas? Harga 1 botol isi 350ml Rp. 185.000 belum termasuk ongkos kirim. Beli dengan jumlah banyak diatas 2 botol akan mendapatkan discount atau potongan harga.

Untuk anda yang diluar kota tasikmalaya bisa pesan via SMS/WA dengan menggunakan kode atau format seperti dibawah ini :

AHGSJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

HP / WA : 081.284.047.339

Contoh Pemesanan :
AHGSJ : 2 Botol : Rahamat Tulloh : Jl. Ir. H Juanda No.112 Kel. Jember Wetan Kec. Jember Bandung : Hp. 085.223.344.xxx
Himbauan : Pemesanan tanpa kode AHGSJ tidak akan kami PROSES

Khusus bagi konsumen yang memberikan kesaksian positive sesudah konsumsi G-Sea jelly gamat emas akan mendapatkan gratis 10 botol tanpa biaya sepersenpun.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Master MJ - All Rights Reserved | G-Sea Jelly Gamat
Proudly powered by Obat Tipes