Home » , » Obat Kesemutan Jari Tangan Kiri dan Kanan

Obat Kesemutan Jari Tangan Kiri dan Kanan

Dapatkan sekarang juga obat kesemutan jari tangan kiri dan kanan dari bahan alami yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya.

Bagi anda yang mempunyai masalah kesemutan pada bagian jari tangan kiri dan kanan akibat beberapa penyebab yang apabila dibiarkan begitu saja akan memperparah penyakit, seperti kesemutan akibat stroke atau diabetes.


Kini sudah ada obat kesemutan jari tangan kiri dan kanan dari bahan alami yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya, mampu mengatasi masalah kesemutan pada jari tangan kiri dan kanan secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan.

Nama obat yang dimaksud yaitu ace maxs, terbuat dari perpaduan antara kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu. 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Ace maxs yang dapat dijadikan sebagai obat kesemutan jari tangan kiri dan kanan ini sudah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES dan BPOM Republik Indonesia, sehingga mutu beserta kualitasnya teruji secara klinis.

Alasan produk ace maxs ini dapat dijadikan sebagai obat kesemutan jari tangan kiri dan kanan yaitu karena kandungan luar biasa yang terdapat pada ace maxs.

Berikut ini adalah salah satu kisah dari konsumen kami yang merasakan khasiat serta manfaat ace maxs sebagai obat kesemutan :


Nah bagi anda yang mau mendapatkan ace maxs yang dapat dijadikan sebagai obat kesemutan jari tangan kiri dan kanan ini, langsung saja hubungi kami sebagai pusat penjual resmi produk ace maxs.

Sebagai pusat penjual resmi produk ace maxs, kami sudah berpengalaman memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen dengan "Barang Dikiri Dahulu, Pembayaran Sesudah Barang Sampai".

Kami juga selalu memberikan "Potongan Harga" kepada semua konsumen yang belanja produk ace maxs dengan jumlah yang banyak atau lebih dari 2 botol.

Harga 1 botol ace maxs isi 350ml Rp. 240.000
Belum termasuk ongkos kirim

Untuk pemesanannya silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencantumkan format atau kode dibawah ini :

AMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn


Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan :
AMP : 3 Botol : Irpan Samsuri : Jl. Ir.H. Juanda No.64 Bogor : Hp. 085.223.944.***

Himbauan : Pemesanan tanpa format atau kode "AMP" tidak akan kami PROSES
Penjelasan lengkapnya silahkan klik tautan dibawah ini :
Share this article :
 
Copyright © 2013. Master MJ - All Rights Reserved | G-Sea Jelly Gamat
Proudly powered by Obat Tipes