Home » » Ekiosku.com Jual Beli Online Aman dan Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman dan Menyenangkan

Ekiosku.com adalah tempat jual beli online aman dan menyenangkan yang didirikan oleh 3 anak muda pada tanggal 27 juni 2011 yang sebelumnya di tahun 2010 3 anak muda ini membentuk sebuah group yaitu armada alliance dan membuat beberapa situs website 2.0 antara lain armadaproperti.com, armadaoto.com, ripiuw.com, iklandinding.com dan yang lainnya.

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman dan Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman dan Menyenangkan 

Seperti yang sudah dibahas pada artikel cari uang lewat ekiosku.com, dimana salah satu dari 3 anak muda tersebut tertipu ketika bertransaksi di e-commerce, maka 3 anak muda tersebut bertekat membuat sebuah toko online yang aman dan terbaik di tanah air. Sebuah toko online yang dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan masyarakat tanpa harus galau. Sehingga apabila anda semua ingin jual beli online yang aman dan menyenangkan bisa langsung menuju ke www.ekiosku.com sesuai dengan motto atau deskripsi blognya yaitu "Ekiosku.com Jual Beli Online Aman dan Menyenangkan".

Mengapa jual beli online aman dan menyenangkan di ekiosku.com ? Karena ekiosku.com mempunyai alamat tempat yang jelas, ada nomer teleponnya, serta sudah mendapatkan sertifikasi VERIFIED SCURED, sehingga apabila terjadi masalah bisa langsung komplain via telepon, yahoo messenger (YM) ataupun social media lainnya dan salah satu yang menjadikan ekiosku.com jula beli online aman dan menyenangkan adalah rekening bersama (RekBer), dimana rekber ini berperan penting karena untuk menghindarkan dari penupuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, saat kita beli barang di ekiosku.com penjual barang akan menerima transferan setelah barang sampai di tangan pembeli,dengan rekber menjadikan rasa aman dan nyaman. Bagaimana menyenangkan bukan ?

Alamat Kantor Ekiosku.com Jual Beli Online Aman dan Menyenangkan
  • Jl. Tawakal Ujung Raya No.6B Grogol Jakarta Barat 114400 Indonesia (Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08)
  • Tlpn. 021-56149355
  • Email. info@ekiosku.com
  • Jam Kerja : Senin - Jum'at (09:00 - 17:00) Sabtu - Minggu (11:00 - 13:30)
Mungkin sekian dulu reviews tentang ekiosku.com jual beli online aman dan menyenangkan yang bisa master mj sampaikan. Apabila ingin lebih jelas lagi silahkan kunjungi langsung www.ekiosku.com
Share this article :
 
Copyright © 2013. Master MJ - All Rights Reserved | G-Sea Jelly Gamat
Proudly powered by Obat Tipes