Home » , » Bapak Cipto Junaedy Penulis Gramedia Mega Bestseller

Bapak Cipto Junaedy Penulis Gramedia Mega Bestseller

Tahukah anda semua dengan Bapak Cipto Junaedy ? Beliau adalah sosok cerdas dengan dedikasi yang memiliki konsep stratgi dalam membeli banyak properti tanpa utang, tanpa modal awal, dan tanpa menunggu harga miring. Beliau sudah tidak asing lagi diberbagai media online seperti kaskus dan yang lainnya. Bapak Cipto Junaedy adalah seorang penulis gramedia mega bestseller yang mematahkan konsep kiyosaki.

Bukan hanya dikenal sebagai penulis gramedia mega bestseller saja, Bapak Cipto Junaedy juga dikenal sebagai motivator dalam berbagai seminar yang telah dibawakannya. Seminar bergengsi yang dibawakan dalam setiap kota tidak pernah mengubah semua pengikut seminar, melainkan bagi mereka yang mengikuti seminar Cipto Junaedy ini adalah guru yang akan terus memberikan ilmu hingga sukses. Hal ini dibuktikan dari testimoni seorang murid berikut ini :

Victor, Anak Muda 27 Tahun, berhasil membeli rumah, mobil 60 unit, dan saat ini membangun Tower Apartment di Jakarta senilai USD$ 35Juta & Villa Supermewah di Bali USD$ 6juta, Tanpa Utang.

Apakah anda penasaran dengan sosok Bapak Cipto Junaedy ini ? Makanya ikuti terus update informasi dari Bapak Cipto Junaedy dengan cara like Facebook Bp. Cipto Junaedy atau follow Twitter Bp. Cipto Junaedy, dengan begitu maka anda akan tahu dan melihat update informasi disetiap harinya melalui akun social medianya secara otomotasi seperti jadwal seminar, dan informasi yang lainnya.

Tentang Bapak Cipto Junaedy

Apabila anda belum tahu mengenai bapak cipto junaedy, maka anda bisa melihat pro serta kontra terhadap cipto junaedy, dimulai dari kaskus yang mengatakan bapak cipto junaedy ini adalah penipu dan pembohong. Namun, apabila kita fokus pada hal negatif maka itu akan menghalangi nita kita untuk mempelajari suatu hal yang baru, maka dipastikan kesuksesan serta kesejahteraan bagi kehidupan negatif thinker pun akan tertunda.

Apabila kita mau berfikir positif, maka lihatlah puluhan bahkan ratusan testimoni yang berhasil mempelajari dan menerapkan konsep dari Bapak Cipto Junaedy bahwa membeli banyak property tanpa uang tanpa utang bisa di terapkan salah satunya sudah Master MJ cantumkan diatas. Lantas siapakan Bapak Cipto Junaedy ? Bapak Cipto Junaedy merupakan seorang pelaku bisnis yang sukses di industri properti, manufaktur, perdagangan, dan jasa yang lulus kuliah dengan predikat cumlaude serta wisudawan teladan. Selain bisnis, bapak cipto junaedy juga adalah seorang penulis terkenal, dimana kredibelitasnya makin memuncak saat menerima award man of the year 2011 yang di anugrahi oleh forum wartawan di jawa tengah.

Profile Lengkap Bapak Cipto Junaedy

Bapak cipto junaedy adalah pria asal Indonesia, lahir 26 juni 1974. Sepak terjang beliau dalam mengelola perusahaan dan group dengan total aset lebih dari $ 180 juta USD kurang lebih 14 tahun dan berhasil menjual lebih dari $ 150 juta USD / tahun di dunia industri properti, manufaktur, perdagangan, maupun jasa. Bapak cipto junaedy juga di usia muda pernah menjabat sebagai Managemen Puncak Group Finance Director yang dikenal sebagai mentor, motivator, dan investor di bidang properti. Pada usia 35 tahun, Bapak cipto junaedy pernah membagikan strategi serta pengalam suksesnya dalam seminar, ebook, dan buku-buku karyanya.

Penganugrahan Man Of The Year 2011 dari Forum wartawan jawa tengah dan kemampuanya dalam membuat konsep serta strategi membeli banyak properti tanpa uang dan tanpa meninggalkan hutang telah menjadikan bapak cipto junaedy sebagai tokoh muda inspiratif yang digemari semua kalangan. Sehingga jangan heran apabila banyak pengikutnya yang sukses menerapkan strategi serta konsep yang diajarkannya, yang mungkin anda adalah salah satu dari orang yang berhasil. Apabila menilik kepada konsep serta strategi sukses di bisnis properti yang diajarkan oleh Bapak Cipto Junaedy dalam buku dan seminar - seminarya, sepertinya tidak dibutuhkan bakat dan keahlian khusus untuk bisa membeli banyak properti tanpa uang dan tanpa meninggalkan hutang, melainkan keinginan kita yang kuat dan menyeimbanginya dengan terus belajar pada guru yang tepat yaitu bapak Cipto Junaedy.

Bapak cipto junaedy memiliki konsep yang sangat luar biasa sekali yaitu membeli banyak properti tanpa uang tanpa utang. Bapak cipto junaedy selali berbagi rahasia sukses dalam menerapkan strateginya, beliau juga memberikan rumah gratis kepada mereka yang sangat membutuhkan dalam 42 hari sekali. Karakternya yang sangat senang berbagi tercermin dalam ebooknya seperti contoh dibawah ini

Tentu sangat tidak seru kalau kita hidup atau mati tanpa berdampak positif bagi orang lain. Kita perlu membuat yang berarti bagi lingkungan yang paling kecil dulu, yaitu keluarga.

Jadi bagi yang mempunyai keinginan sukses dan mendapatkan banyak properti tanpa uang dan tanpa meninggalkan utang, tidak ada salahnya kita belajar pada guru yang tidak hanya berteori, melainkan sudah membuktikan pahit serta manisnya hingga sukses seperti sekarang. Apabila mau bongkar rahasia sukses di bisnis properti? silahkan baca buku bapak cipto junaedy dan ikuti terus setiap seminarnya di kota anda. Bagi yang tidak bisa mengikuti seminarnya bapak cipto junaedy dikarenakan jauh atau kondisi yang lainnya. Maka karya-karyanya dalam buku dan ebook yang ditulis oleh bapak cipto junaedy setidaknya dapat menjadi pengganti dalam membongkar rahasia sukses di bisnis properti tanpa uang tanpa modal.

Apabila mau dapat bocoran strategi membeli banyak properti tanpa uang tanpa perlu menunggu harga miring sebaiknya segera pelajari konsep serta strategi dan cara beli property tanpa utang di buku bapak cipto junaedy.  Popularitas bapak cipto junaedy sudah tidak asing lagi dalam dunia property di lebih 500.000 orang di Indonesia, apalagi semenjak beliau menerima anugrah Man Of The Year 2011 dari forum wartawan jawa tengah. Sehingga tak heran apabila buku karya-karyanya laku dan laris bahkan habis setelah 1 minggu diterbitkan.

Berikut adalah buku-buku Bapak. Cipto Junaedy yang menjadi National Bestseller saat ini :

  • Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Utang
  • 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR
Dan dibawah ini adalah buku-buku Bapak Cipto Junaedy yang akan diterbitkan selain buku-buku diatas :
  • Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
  • Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang
Didalam buku-buku Bapak Cipto Junaedy tidak hanya di isi dengan motivasi yang memang menjadi modal utama yang dibutuhkan seseorang untuk berhasil. Akan tetapi, Bapak cipto junaedy juga mengajarkan pada kita semua bagaimana melakukan strategi agar kita bisa lebih cepat untuk mendapatkan banyak properti tanpa perlu modal awal dan tanpa peru meninggalkan hutang. Bapak cipto junaedy akan terus berbagi strategi dalam setiap seminar, ebook, dan bukunya. Beberapa buku yang direncanakan akan diterbutkan dalam waktu dekat adalah buku yang sudah anda lihat diatas, salah satunya adalah Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang yang telah terbit dan bisa anda dapatkan langsung di toko buku Gramedia.

Nah, bagi anda semua yang mempunyai impian bisa mendapatkan dan membeli sesuatu tanpa menyisakan utang, tinggal pilih saja strategi yang diajarkan Bapak Cipto Junaedy sesuai dengan keinginanan dan harapan anda.

Cukup sekian informasi tentang Bapak Cipto Junaedy Penulis Gramedia Mega Bestseller yang bisa disampaikan, semoga saja bermanfaat. Sedikit informasi, artikel ini yang membahas tentang bapak cipto junaedy penulis gramedia mega bestseller diikut sertakan dalam lomba kontes seo cipto junaedy. Terimakasih sudah membaca.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Master MJ - All Rights Reserved | G-Sea Jelly Gamat
Proudly powered by Obat Tipes