Home » » Daftar Harga dan Cara Pembelian Hp Nokia Lumia Terbaru

Daftar Harga dan Cara Pembelian Hp Nokia Lumia Terbaru

Nokia lumia adalah jajaran produk smartphone yang diproduksi oleh perusahaan handphone besar asal Filandia, Nokia merupakan salah satu handphone yang khusus menggunakan sistem operasi Windows Phone dan bekerja sama antar perusahaan tersebut dengan Microsoft yang disebut sebagai kolaborasi untuk menjadi pesaing bagi OS Android dan iOS.

Terlebih ketika smartphone mulai menjamur dimasyarakat dan posisi handphone Nokia seakan tergeser oleh vendor handphone baru yang lebih banyak diminati karena menghadirkan smartphone canggih dengan fitur yang baru serta menarik.

Seakan tidak mau kalah, Nokia juga mengusung smartphone rancangannya sendiri yang paling beda dengan smartphone lainnya yaitu berbasis windows phone, dimana smartphone nokia ini memberikan fitur windows 8 yang hadir dalam handphone yang membuat Nokia kembali dalam jajaran atas vendor handphone terbesar. Salah satu windows phone yang paling banyak diminati dan sudah dikenal masyarakat luas yaitu Nokia Lumia.

NOKIA LUMIA

Siapa yang tak tahu Nokia Lumia, sebuah handphone touchscreen berlayar besar dengan bentuk yang minimalis dan menghadirkan fitur menarik paling berbeda dengan smartphone lainnya. Meskipun Nokia Lumia ini termasuk dalam jajaran handphone untuk kalangan atas, karena harga yang ditawarkan sedikit mahal. Namun Nokia Lumia selalu menjadi incara para pencinta gadget. Apabila anda merupakan salah satu pecinta gadget yang mempunyai ketertarikan dengan Nokia Lumia dan ingin merasakan sensasi dari fitur canggih yang diberikan dalam gadget tersebut, anda bisa membelinya di toko online lazada.co.id yang sudah terpercaya dan sudah memberikan sistem pembelian paling mudah (Free Ongkos Kirim & Garansi Uang Kembali).

Daftar Harga Nokia Lumia 620, 720, 820, 900

Nokia Lumia 620
Rp. 2.609.000

>>Beli
 Nokia Lumia 720
Rp. 3.465.000

>>Beli
Nokia Lumia 900
 
 Rp. 4.169.000

Nokia Lumia 820
 Rp. 4.869.000

>>Beli

Cara Pembelian Nokia Lumia

Cara pembelian nokia lumia di lazada.co.id silahkan langsung klik tombol Beli Sekarang dan lakukan pembelian dengan login terlebih dahulu. Selain nokia lumia, masih banyak lagi barang elektronik lain yang bisa didapatkan di lazada, sehingga anda tidak perlu khawatir akan penipuan yang semakin marak beredar. Oke mungkin hanya itu saja informasi mengenai Nokia lumia yang bisa disampaikan semoga saja bisa menjadi referensi bagi anda semua.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Master MJ - All Rights Reserved | G-Sea Jelly Gamat
Proudly powered by Obat Tipes