Home » , » Lirik Lagu Afika - Mama You're My Everything

Lirik Lagu Afika - Mama You're My Everything

Siapa yang tak kenal dengan artis cilik ini ? lucu dan imut sekali, ya dialah afika seorang gadis kecil yang terkenal dengan lagunya "mama you're my everything". Ceritanya begini, saya punya adik perempuan yang usianya 3 tahun berjalan. Adik perempuan saya ini tidak kalah lucu dan imutnya sama afika loh :D, berhubung dia masih anak-anak maka dia suka sama lagu anak apalagi kalau dia main ke kamar saya, bawaanya pingin diputerin lagu anak termasuk lagu afika mama you're my everything.


Sengaja saya mendownload semua lagu anak-anak khusus buat adik perempuan saya yang lucu ini agar terus main ke kamar saya, sehingga saya tak bosan dan terus melihat kelucuan dan tingkah laku dari adik saya. Berhubung saya dan mungkin anda belum tahu benar lirik lagu afika "mama you're my everything" maka saya langsung googling dan langsung update di blog Master MJ ini agar semuanya pada tahu termasuk saya :loL

Berikut Lirik Lagu Afika Mama You're My Everything

Mamaku yang tercinta
Yang selalu ada di hati ini
Begitu banyak cerita indah
Saat bersamamu

Engkau selalu ajarkan aku
Agar kelak jadi anak berbakti
Berguna bagi semua orang
Dan tak boleh nakal

Mamaku yang tercinta
You are my everything for me
Mamaku yang terhebat
Kau segalanya bagiku

Engkau selalu ajarkan aku
Agar kelak jadi anak berbakti
Berguna bagi semua orang
Dan tak boleh nakal

Mamaku yang tercinta
You are my everything for me
Mamaku yang terhebat
Kau segalanya bagiku

(afiqa jadi anak yang baik, ya
Gak boleh nakal, rajin belajar
Mama sayang banget sama afiqa)

Mamaku yang tercinta
You are my everything for me
Mamaku yang terhebat
Kau segalanya bagiku
Kau segalanya bagiku
Kau segalanya bagiku

Nah itulah lirik lagu afika mama you're my everything yang saya dapatkan langsung dari pencarian saya di google dengan kata kunci "Lirik Lagu Afika Mama You're My Everything" semoga saja bermanfaat.

Share this article :
 
Copyright © 2013. Master MJ - All Rights Reserved | G-Sea Jelly Gamat
Proudly powered by Obat Tipes